JAGIR.NGAWIKAB.ID – Dinas Pemuda, Olah raga, Kebudayaan dan Pariwisata (DISPASPORA) Kabupaten Ngawi mengadakan lomba vlog potensi desa dengan tema “Cara Kami Mencintai Desa” dalam rangka Bulan Bung Karno 2021.

Lomba Vlog desa kali ini, dilakukan sampai 27 juni 2021 mendatang dengan mengupload video ke Instagram Kabupaten Ngawi, dengan video potensi desa masing-masing diwilayah kabupaten ngawi

Setiap desa tentu memiliki potensi tersendiri, baik dari sisi geografis, adat istiadat maupun budaya yang setiap desa memiliki kepribadian masing-masing.

Baca juga :

Potensi desa tersebut tentu menjadi nilai tambah bagi desa tersebut untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Dengan dieksposenya potensi desa tersebut, maka semakin besar pula peluang untuk memperkenalkan keunggulan ataupun potensi yang terdapat de desa tersebut kepada semua orang dan sekaligus dapat menambah pendapatan desa guna kepentingan masyarakat.

Baca juga :

Adapun ketentuan dari lomba tersebut antara lain :

  1. Asli pemuda warga Kabupaten Ngawi
  2. Potensi yang di unggah adalah potensi desa masing-masing
  3. Video vlog dengan durasi 3-5 menit
  4. Video bisa dengan handpone atau kamera video lainya
  5. Uploud video vlog ke IG dan mention akun @bidangpemudaolahragangawi, serta hastag #Lombavlogpotensidesangawi
  6. Pastikan akun tidak di private
  7. Batas akhir uploud 27 Juni 2021
  8. Pemenang di umumkan tanggal 30 Juni 2021 di akun IG @bidangpemudaolahragangawi

Cara mengikuti Lomba Vlog Potensi Desa ini cukup mudah, yaitu dengan memposting diakun media sosial masing-masing, kemudian follow akun IG mention akun @bidangpemudaolahragangawi dan sertakan hastag #lombavlogpotensidesangawi. Dalam lomba ini, nanti akan di pilih 3 terbaik disetiap tema yang dikompetisikan.

Buat kalian pemuda ngawi, tunjukkan kecintaan kalian pada desa kalian dengan mengikuti lomba vlog potensi desa ini. Selamat berkarya, Semoga Sukses

Profil Editor

Share and Enjoy !

Shares