JAGIR.NGAWIKAB.ID – Kamis (21/10). Telah dilaksanakan Ujian pengisian perangkat Desa Jagir. Bertempat di Gedung serbaguna Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.
Ujian tes untuk 3 (tiga) formasi pengisian perangkat yakni Kasi Kesejahteraan, Kepala Dusun Jagir dan Kepala Dusun Bayem Taman.



Sebanyak 19 peserta mengikuti tes ujian pengisian Perangkat Desa yang digelar oleh Tim Pengisian Perangkat Desa.
Pengisian ini juga untuk membantu kinerja pemerintahan desa.

Untuk menjaga tranparansi dan mengantisipasi persepsi negatif, panitia telah mengundi soal ujian yang dikerjakan. Dan hasil ujian langsung di koreksi dan di saksikan oleh para peserta ujian.
Agar pasca ujian ini para peserta dan semua pihak menerima hasilnya dengan jiwa besar siapapun yang memperoleh nilai tertinggi dalam ujian pengisian perangkat Desa ini.

Berita terkait :



Tahap demi tahap Ujian telah selesai dilaksanakan, yang akhirnya Tim Pengisian perangkat desa menyebutkan 3 orang nama untuk Hasil Ujian Pengisian Perangkat Desa

Dari data yang didapat , nilai tertinggi pada formasi Kasi Kesejahteraan diraih oleh Andreas Fery Jatmiko, Untuk kasun Jagir diraih oleh Risky Kurniawan, Sedangkan untuk Kasun Bayem taman diraih oleh Wakhid Nurrohman.

Semoga para peserta yang terpilih dapat mengemban amanah dan tanggung jawabnya dan dapat maningkatkan kinerja pemerintahan.

Profil Editor

Share and Enjoy !

Shares